Seleb

Netizen Ikuti Kelahiran Adik Rafathar secara Langsung di Akun TikTok Raffi Ahmad

Proses kelahiran anak kedua Raffi Ahmad – Nagita Slavina diikuti netizen lewat siaran langsung di akun TikTok pasangan selebritas paling populer di Indonesia itu pada Jumat pagi, 26 November 2021. Ratusan ribu pemilik akun TikTok menonton siaran langsung kelahiran putra kedua yang masih dirahasiakan namanya dan hanya disebut Baby R itu di akun TikTok pasangan itu.

Terlihat di siaran langsung saat merekam di depan pintu kamar operasi saat persalinan sedang berlangsung. Video juga merekam suasana di dalam kamar setelah adik Rafathar lahir. Mereka menghujani ucapan selamat atas kelahiran bayi R pada kolom chat yang disediakan saat siaran langsung itu.

Berbagai ekspresi netizen setelah menonton siaran langsung itu meramaikan linimasa di Twitter. Kata kunci Rafathar menjadi trending topic di Twitter. “Alhamdulillah…hari ini Aa Rafathar resmi jadi abang,” cuit akun Gallery Rafathar. “Enak yaa jadi adeknya Rafathar, baru lahir dah jadi sultan,” cuit @jfar***. Sebutan sultan kerap dilekatkan kepada Raffi Ahmad dengan kekayaannya sebagai selebritas paling populer di Indonesia.

“Adeknya Rafathar sudah lahir. Gabut banget gue sampai mantengin livenya,” cuit pengguna Twitter @sellam***. “Gabut banget sampai ikut livenya Raffi, dedeknya Rafathar dah lahiran,” cuit @lumin***.

Ada netizen yang mengomentari proses kelahiran yang dipantau para penggemar keluarga Raffi Ahmad ini. “Lahirans pertama di TikTok? Kurang lebih 220-230 K viewer …adek adalah bayi pertama yang disaksikan warga TikTok se-Nusantara…. Adek si Baby R sudah famous sejak dini mengikuti jejak Rafathar sang kakak,” cuit @NKA***.

Komentar-komentar lucu netizen menanggapi kelahiran Baby R yang terlahir sangat berkecukupan. “Jika setiap anak Indonesia yang baru lahir dibebankan utang negara sebesar Rp 13 juta, Maka adik Rafathar lahir dibebankan warisan keluarga lebih dari Rp 10 miliar mungkin banyaknya,” cuit @anakke5ala**. “Kemarin jokes, ‘Harta hanyalah titipan, tapi nitipnya ke Rafathar.’ Eh sekarang ada adeknya Rafathar makin gak kebagian titipannya,” cuit @Cokelat****.

“Anaknya pas lahir bahagia banget. ‘Alhamdulillah bapakku Raffi Ahmad, emakku Nagita Slavina, abangku Rafathar, nanti kalau aku shopping pasti diturutin dan gak perlu ngubek-ngubek voucher gratis di Shopee dan gak perlu nunggu tanggal cantik buat buat belanja,” cuit @CEO***.

Raffi Ahmad sendiri mengabarkan kelahiran putranya dengan mengunggah foto tengah melakukan skin to skin kepada Baby R. “Alhamdulillah..Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi…Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya juga ya guys, buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi R. Siapa namanya?” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.