Tips

Dukung Anak Indonesia Hidup Sejahtera dengan Donasi Online UNICEF

Gizi buruk, putus sekolah hingga kekerasan anak merupakan salah satu permasalahan di Indonesia yang masih disoroti. Tercatat jutaan anak Indonesia mengalami hal tersebut yang berdampak terhadap tumbuh kembang mereka. UNICEF bersama pemerintah bekerja sama menangani masalah ini melalui program donasi anak Indonesia.

Berdonasi Demi Kesejahteraan Anak Indonesia

Kemiskinan, pendidikan belum merata serta kekerasan pada anak-anak hingga hari ini masih jadi masalah yang belum teratasi di Indonesia. Jutaan anak pun harus merelakan impian mereka karena keterbatasan akses sehari-hari.

Diawali dari kasus gizi buruk dan sulitnya mendapat akses kesehatan ini berdampak pada tumbuh kembang anak, tingkat kecerdasan, sampai stunting dan tentunya masalah tersebut merembet kepada usaha mereka dalam mendapatkan pendidikan. Donasi bersama UNICEF menjadi salah satu cara untuk menghentikan permasalahan tersebut demi tercapainya kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Donasi Bisa Dilakukan Kapanpun

Kegiatan donasi yang dibentuk oleh UNICEF Indonesia sangat memudahkan masyarakat dalam banyak aspek, mulai dari tenaga hingga waktu.

Caranya dengan membuka situs donasi online resmi UNICEF yang langsung menyediakan opsi nominal dana mulai Rp 150.000 juga metode pembayaran modern. Donatur pun dapat memilih sendiri apakah ingin dilakukan tiap bulan atau satu kali.

Program yang tersedia antara lain donasi nutrisi, perlindungan anak, serta Pendekar Anak. Maraknya penipuan berkedok program donasi UNICEF membuat masyarakat menganggap jika donasi tersebut palsu. Faktanya, program tersebut adalah kegiatan donasi resmi dari UNICEF yang membantu anak-anak Indonesia mengenyam pendidikan seperti anak Indonesia lainnya. Dengan begitu mereka mampu meraih impian di masa mendatang.

Cara Donasi Online di UNICEF

Demi menghindari donasi Pendekar Anak UNICEF penipuan, satu-satunya akses donasi hanya bisa dilakukan melalui situs resmi UNICEF Indonesia.

Pada beranda calon donatur akan langsung dihadapkan dengan ragam opsi berdonasi yang cepat, mudah, dan transparan. Dana yang disalurkan pun dapat Anda pantau melalui menu ‘Perkembangan Donasi’ pada situs tersebut. Pastikan situs tersebut benar-benar milik UNICEF Indonesia, bukan laman mirror atau sejenisnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *