Travel

Cerita Isyana Sarasvati dan Rara Sekar Menjelajah Labuan Bajo, Mandalika, Bali

Isyana Sarasvati dan Rara Sekar menjelajah Labuan Bajo, Mandalika, dan Bali dalam acara AXN Ultimate Challenge Indonesia. Mereka mengeksplorasi kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Kakak beradik yang sama-sama berkarya di bidang musik ini adalah pemenang serial realitas perjalanan setelah berkompetisi dengan penyanyi Afgansyah Reza dan Reza Chandika. Mereka mampu menyelesaikan tantangan yang mendebarkan di setiap destinasi wisata dan mengabadikan pemandangan indah di setiap tempat.

Isyana Sarasvati menceritakan pengalaman baru yang seru. Ini kali pertama dia berenang di danau yang teletak di dalam goa di Goa Rangko dan berselancar di Tanjung Aan. “Sangat mendebarkan sekaligus menyenangkan, sungguh luar biasa dapat menyatu dengan keindahan alam dan keajaiban Indonesia,” kata Isyana Sarasvati seperti dikutip dari keterangan tertulis, Selasa, 14 Desember 2021.

Penting juga menjaga kekompakan selama perjalanan. Isyana Sarasvati dan Rara Sekar menjadi tim yang solid. Saling mendukung sekaligus menikmati sepanjang perjalanan yang mereka lalui. Isyana Sarasvati dan Rara Sekar memulai petulangan mereka dari Labuan Bajo di Nusa Tenggara TImur (NTT).

Dari sana, mereka menjelajah Taman Nasional Komodo, pulau vulkanik yang dihuni oleh sekitar 5.700 ekor kadal raksasa yang tidak ada di belahan dunia lain. Isyana Sarasvati dan Rara Sekar juga snorkeling dan menyaksikan kelelawar beterbangan di goa-goa.

Isyana Sarasvati dan Rara Sekar berlayar dengan naik kapal Pinisi. Untuk diketahui, kapal Pinisi asal Indonesia ini diakui sebagai Warisan Budaya Tak Benda oleh UNESCO. Selain menikmati sensasi naik kapal Pinisi, keduanya juga mendapat cerita dari penduduk lokal tentang seni pelayaran Indonesia di masa lalu yang diwariskan turun-temurun.

Tuntas berpetualang di Nusa Tenggara Timur, Isyana Sarasvati dan Rara Sekar melanjutkan perjalanan ke Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Di sana, mereka berkunjung ke sirkuit balap, wisata taman, dan melakukan beragam olahraga air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.